TRIP LOMBOK ONE DAY Gili TraMenA (Gili Trawangan - Gili Meno - Gili Air)

Share:

TRIP LOMBOK ONE DAY  GILI TRAMENA (Trawangan - Meno - Air)

Gili Trawangan
Gili Trawangan

Tour Lombok kali ini, partisipan akan diajak berkeliling ke perairan pulau kecil (gili) yang tersohor di belahan dunia. Gugusan tiga pulau kecil (gili) ini terdiri dari Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Gili Trawangan ramai dengan hiburan dan pasirnya yang putih, Gili Meno yang sunyi tapi memiliki keunikan danau air asin dan Gili Air yang kaya akan terumbu karangnya yang alami. Dengan wisata tiga gili ini akan lebih meningkatkan kecintaan anda pada alam Indonesia. Turis - turis dari berbagai belahan dunia saja singgah ke kawasan Tiga Gili, masak kita sebagai orang Indonesia tidak pernah mengunjunginya ??? :-)

Well,,Gibran Travelling siap melayani anda, hanya dengan Rp.490.000,- per orang minimal 5 orang kita bisa keliling ke tiga gili yang berbeda dan menggunakan charter boat. Kami ada paket lain berupa wisata Gili Trawangan saja dan menggunakan public boat maka bisa dijangkau dengan hanya Rp.220.000,- per orang minimal 5 orang.

Untuk paket wisata Tiga Gili / Gili Trawangan-Meno-Air, harga Rp.490.000,- sudah termasuk :
Akomodasi Avanza + BBM (bensin) + Driver + Tour Leader + 1XLunch + Charter Boat keliling Tiga Gili, Fasilitas Camera Underwater (dokumentasi kirim via email / upload)

Price Exclude :
Menu tambahan di luar paket, snorkling gear, persewaan water sport, keperluan pribadi lainnya

Itinerary One Day Family Trip Gili TraMenA:
Jam 08.30 WITA tim Gibran Travelling akan menjemput anda sekeluarga menikmati trip tiga gili. Jalur yang akan kita lalui adalah melalui jalur Hutan Pusuk (bisa juga melalui jalur Senggigi) agar sekaligus dapat menghemat waktu perjalanan dan menikmati segarnya udara hutan Pusuk yang dihiasi monyet - monyet berjemur di pagi hari. Sebab kalau pagi hari jumlah monyet yang berada di pinggir jalan lebih banyak dibanding siang atau sore hari.

Titik utama perjalanan kita mulai dari Pantai Mentigi. Dari pantai ini kita akan menyeberang ke Gili Trawangan menggunakan charter boat sekitar 30 menit perjalanan laut. Sesampainya di Gili Trawangan, kita bisa melakukan berbagai aktifitas dan jika anda butuh bantuan, maka tour leader Kami akan selalu siap membantu anda.

Berbagai aktifitas yang bisa dilakukan di Gili Trawangan yaitu :
Snorkling dan Selfie di dalam air laut gili Trawangan
Snorkling dan Selfie di dalam air laut gili Trawangan

sekedar renang-renang, pakai life jacket
sekedar renang-renang, pakai life jacket

bicycling keliling pulau / gili Trawangan
bicycling keliling pulau / gili Trawangan

sekedar foto-foto bareng pasangan anda
sekedar foto-foto bareng pasangan anda
Bahkan, kalau anda mau mencoba parasailing atau diving juga bisa dilakukan di Gili Trawangan ini.

Asik main - main di gili Trawangan, tiba waktunya makan siang kita akan makan siang di sebuah resto di Gili Trawangan. Sehabis itu kita bisa solat dan istirahat dan kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Gili Meno. Di Gili Meno ini kita bisa keliling dan melihat danau air asin yang ada di tengahnya.
Beberapa titik destinasi di Gili Meno
Beberapa titik destinasi di Gili Meno
 Selain danau air asin, di sini kita juga bisa melihat koleksi burung - burung di Gili Meno Bird Park.

Menjelang sore hari, kita akan menyeberang ke Gili Air. Bagi anda yang masih penasaran dengan pemandangan bawah laut tiga gili, di Gili Air inilah lokasi paling bagus untuk snorkling. Sebab perairan ini memiliki terumbu karang yang masih alami dan kadang kita bisa jumpa dengan penyu-penyu yang sedang berenang. Wow,,,sungguh suatu pengalaman yang bakal menagih anda untuk datang ke Gili lagi.

Well,,,puas menjelajah Tiga Gili,,,sore hari telah datang, kita balik ke Pulau Lombok (pantai Mentigi) untuk selanjutnya Kami antarkan anda ke tempat tinggal. 

Namun, dalam perjalanan pulang anda akan disuguhkan dengan pemandangan jalur Senggigi yang tidak kalah menariknya. Kita bisa mampir ke Bukit Malimbu untuk foto - foto atau ke daerah Batu Layar untuk menikmati sunset sambil makan jagung bakar plus kelapa muda, atau mampir ke daerah Pantai Kerandangan untuk mampir di cafe sambil menikmati sunset pinggir pantai. Kalau hanya sekedar foto-foto, bisa mampir ke daerah Pura Batu Bolong :-) (ternyata banyak spot yang bisa dikunjungi walaupun hanya dalam perjalanan pulang).

Okay,,,semoga perjalanan anda menyenangkan dan ketagihan menggunakan jasa kami dalam melayani travel Lombok anda.

Tidak ada komentar