Lombok Tour Guide

Share:

Lombok merupakan salah satu pulau yang berada di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau ini memiliki luas 4.739 km2 dengan kondisi alam yang beragam mulai dari pantai hingga pegunungan. Hal tersebut membuat Lombok memiliki daya tarik tersendiri, dan menjadi salah satu destinasi favorit yang wajib Anda kunjungi.

Ketika berlibur ke tempat baru, seringkali merasa bingung karena belum mengenal daerah tersebut. Mungkin hal ini juga bisa Anda rasakan, jika Anda berlibur ke Pulau Lombok. Anda bisa menggunakan Lombok Tour Guide ketika disana. Dengan menggunakan Lombok Tour Guide ini, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat eksotis dan tersembunyi yang ada di Lombok. Anda pun bisa merasakan liburan yang berbeda serta tak terlupakan.



Keliling Lombok Bersama Lombok Tour Guide

Berikut ini kami telah merangkum beberapa tempat wisata yang menjadi daftar wajib dikunjungi ketika  berkunjung di Lombok :

1. Pantai Pink

Destinasi pertama yang wajib Anda kunjungi ketika berkunjung ke Lombok bersama Lombok adalah Pantai Pink. Pantai ini disebut sebagai “Pantai Pink”, karena memiliki pasir pantai yang berwarna merah muda. 

Pantai Pink ini merupakan salah satu pantai yang cukup populer di Lombok dengan pemandangan hamparan pasir yang memanjakan mata. Disini, Anda bisa menikmati air laut yang jernih serta pemandangan bawah laut yang eksotis.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati surga bawah laut Pantai Pink dengan snorkeling dan diving. Tak perlu khawatir jika Anda tak memiliki alat untuk menyelam, karena disini sudah banyak tempat penyewaannya.

2. Gili Nanggu

Jika Anda seorang yang lebih menyukai tempat yang sepi dan menenangkan saat berwisata. Mungkin berkunjung ke Gili Nanggu di Lombok ini adalah pilihan yang sangat tepat. 

Disini, Anda juga bisa melihat penangkaran penyu. Tak hanya melihat bagaimana kondisi penangkaran penyu saja, karena jika beruntung Anda juga bisa melihat dan mengikuti festival pelepasan penyu ke laut yang diadakan oleh pengelola setempat. 

Tak perlu bingung kalau Anda mencari tempat penginapan. Sebab disini, tempat penginapan yang disediakan sangat unik. Berbentuk seperti rumah adat Lombok dengan bentuk Lumbung Padi. Harga tiket masuk yang dikenakan juga sangat terjangkau, sehingga tak akan menguras kantong saat berlibur. 

3. Gili Tramena 

Objek wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berkunjung ke Lombok adalah Gili Tramena. Tiga Gili yang termasuk Gili Tramena ialah Gili Trawangan, Gili Meno dan juga Gili Air.  Tiga Gili ini menjadi daerah Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). Keindahan tiga Gili ini sampai sekarang masih menjadi salah satu lokasi favorit yang dikunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara. 

4. River Tubing

Siapa bilang Lombok hanya ada pantai dan pegunungan? Faktanya, Lombok juga memiliki objek wisata yang menantang sekaligus menegangkan, loh. Anda bisa menikmati wisata susur sungai dengan menggunakan ban. Tak perlu khawatir soal keamanan dan perlengkapan yang akan dipakai. Karena disini, Anda akan didampingi oleh profesional juga bisa menyewa alat yang terjamin. 

5. Pantai Kuta Mandalika

Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi ketika berwisata ke Lombok adalah Pantai Kuta Mandalika. Jika Pantai Pink memiliki pasir berwarna merah muda, Pantai Kuta Mandalika memiliki pasir pantai yang menyerupai merica. Pantai ini juga memiliki pesona alam yang tak kalah indah. Mulai dari air lautnya yang jernih, juga batu karang yang cantik nan kokoh.

6. Desa Sade

Tak hanya menyuguhkan tempat wisata yang memanjakan mata seperti Gili, pegunungan, dan pantai. Lombok  juga memiliki desa wisata yang juga wajib Anda sambangi. Desa tersebut bernama Desa Sade,  desa ini dihuni oleh suku asli Lombok, yaitu suku Sasak.

Ketika mengunjungi desa wisata ini, Anda serasa berada di tempat yang jauh dari arus modernisasi. Bagaimana tidak, jika zaman sekarang lantai untuk rumah biasa menggunakan keramik. Lantai disini justru dilumuri dengan kotoran sapi atau kerbau. 

Hal ini bertujuan agar lantai bersih dari debu–debu dan juga menguatkan lantai. Tak hanya itu saja, fungsi dari dilumuri kotoran sapi atau kerbau tersebut agar serangga terutama nyamuk sulit untuk masuk ke dalam rumah.

Itulah beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi jika berkunjung ke Lombok, apalagi jika menggunakan Lombok Tour Guide. Dijamin, perjalanan wisata akan lebih menyenangkan.

Pengalaman Liburan Menyenangkan Bersama  Lombok Tour Guide

Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menggunakan Lombok Tour Guide sebagai teman perjalanan wisatanya.

1. Liburan Lebih Efisien

Dengan menggunakan jasa tour guide, tentunya liburan akan lebih efisien. Sehingga waktu berlibur hanya dihabiskan untuk mencari lokasi wisata, dan waktu terbuang sia–sia. Sampai Anda tak sempat menikmati spot wisata yang bisa memanjakan mata.

Tentunya hal ini sangat disayangkan, apalagi jika Anda sudah mengeluarkan budget  yang cukup besar untuk perjalanan wisata. Dengan menggunakan Lombok Tour Guide ini, Anda tak perlu menghabiskan waktu lama untuk mencari lokasi. Karena tim tour guide akan mengantarkan Anda menuju tempat yang diinginkan.

2. Jadwal Liburan Tertata

Dengan banyaknya lokasi yang sudah disebutkan di atas, ingin rasanya Anda mengunjungi semua tempat. Namun terkendala waktu dan perjalanan. Nah, dengan menggunakan jasa tour guide ini tentunya perjalanan liburan Anda akan lebih tertata.

Lombok Tour Guide akan mengatur jadwal agar dengan waktu  yang singkat, Anda bisa menikmati berbagai lokasi wisata dengan sepuasnya.

3. Lebih Praktis

Tak hanya liburan jadi lebih efisien dan jadwal yang lebih tertata saja, dengan jasa tour guide tentunya akan lebih praktis. Anda tak perlu bersusah payah untuk mencari akomodasi dari satu tempat wisata ke wisata lainnya. Karena jasa tour guide ini sudah menawarkan jasa sewa kendaraan sekaligus mengantarkan Anda ke tempat yang diinginkan.

Apabila Anda sedang mencari Lombok Tour Guide untuk menemani menikmati beragam keindahan alam di Lombok, Maka Anda bisa menggunakan jasa kami dari Gibran Travelling.

Kami merupakan salah satu agent travel profesional dan terpercaya di Lombok. Dengan pengalaman lebih dari 1000+ mendampingi wisatawan yang akan berkunjung ke Lombok, kami memiliki beragam pilihan paket tour yang bisa dipilih.

Kurang lebih kami memiliki 60 paket tour yang menjadi pilihan perjalanan wisata Anda. Soal harga tak perlu khawatir, karena kami memberikan harga paket tour yang tergolong murah meski tanpa diskon.

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus memilih jasa dan memeran paket tour bersama Gibran Travelling :

Kami memiliki guide driver yang kompeten.

Anda bisa menyesuaikan paket liburan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Harga murah dan layanan memuaskan.

Bergaransi 100% jika tim kami tidak menjemput di meeting point saat kedatangan.

Customer Service yang ramah dan detail saat menjelaskan apa yang Anda butuhkan.

Jadi tunggu apalagi, segera nikmati keindahan alam Lombok dengan konsultasi langsung ke CS atau klik langsung nomor WA dibawah ini. Liburan murah, puas, dan menyenangkan bersama Lombok Tour Guide dari Gibran Travelling.


Tidak ada komentar