PAKET TRAVELING KE LOMBOK

Share:

Ini adalah referensi tentang bagaimana kita bisa traveling ke pulau Lombok secara aman dan nyaman. Selain itu, destinasi wisatanya pun juga menarik, bahkan bagi Anda yang sebelumnya sudah pernah liburan ke Lombok.



Bagaimana itu bisa terjadi ?

Anda perlu simak baik - baik ulasan tentang Paket Traveling ke Lombok dari kami hingga selesai ya :D Sebab akan kami informasikan tentang itinerary yang pas, destinasi yang wajib Anda kunjungi dan juga kuliner apa yang harus Anda nikmati selama di Lombok.

Tentunya kami settingkan juga cara agar Anda hemat biaya untuk traveling ke pulau yang indah ini.

PAKET TRAVELING KE LOMBOK


Kita akan mulai dari itinerary yang pas untuk Anda berkunjung ke Lombok. Bisa saja Anda setibanya di Lombok baru susun rencananya kemana saja. Ini pun terjadi pada banyak tamu wisatawan yang menggunakan jasa kami.

Hingga akhirnya mereka memutuskan pakai paket one day tour Lombok. Paket traveling ke suatu destinasi wisata di Lombok dimulai dari pagi hingga sore hari. Uniknya, saat Anda traveling ke pulau Lombok, dalam satu hari Anda bisa menjangkau beberapa spot destinasi wisata loh. Setidaknya minimal 3 tempat wisata bisa Anda kunjungi.

Kemudahan mengakses atau terjangkaunya beberapa destinasi wisata mulai dari pagi hingga sore ini dikarenakan faktor geografis pulau Lombok. Daratan pulau ini relatif kecil, pun jika Anda menyeberang ke pulau - pulau kecil (gili) di sekitar pulau juga terbilang dekat.

Dengan demikian, Anda bisa susun itinerary traveling ke Lombok ini mulai dari one day tour atau satu hari, 2 hari 1 malam (2D1N), 3 hari 2 malam (3D2N). Ini adalah yang populer banyak dipesan wisatawan. Berbeda dengan yang durasinya 4 hari 3 malam (4D3N) ataupun 5 hari 4 malam yang jumlahnya relatif sedikit dan wisatawannya pun lebih spesifik.

Bagaimana dengan Paket Traveling ke Pulau Lombok ?


Dengan berbagai jenis itinerary traveling tadi, tentunya Anda akan mulai berpikir. Destinasi wisatanya kemana saja ? Apa saja yang perlu saya siapkan ? atau berapa kira - kira budget yang diperlukan ?

Nah, kalau berbicara mengenai persiapan hingga budget, tentu ini akan cukup menyita waktu Anda. Belum lagi sesampainya di Lombok justru Anda menemui orang yang salah. Semisal kita pesan taxi atau transportasi lokal di bandara Lombok. Bisa jadi pelayanan mereka kurang memuaskan Anda. Sementara mereka bekerja lepas.

Jika Anda komplain terhadap layanan driver yang Anda pesan, maka kemana Anda akan meminta tanggung jawabnya ? Bagaimana jika driver tersebut lepas tangan terhadap komplain Anda ?

Hal ini akan berbeda cerita jika Anda menggunakan jasa Travel Agent seperti kami. Selain driver yang handle Anda sudah TERJAMIN pelayanan dan keramahannya, Anda pun juga bisa menggugat ke kami sebagai Travel Agent yang mengorganize traveling Anda.

Okay kawan, jika Anda menggunakan jasa agent, tentunya ada banyak keuntungannya. Selain tadi lebih terjamin, Anda juga bisa konsultasi tentang itinerary ataupun destinasi wisata mana saja yang patut Anda kunjungi.

Berikut adalah Destinasi Wisata WAJIB saat Anda ambil kalau ke Lombok :

1. Kawasan Pantai Kuta Mandalika ; dengan mengunjungi satu daerah yang bernama Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Anda bisa menikmati berbagai macam variasi wisata. Betapa tidak, kita bisa lihat Pantai Kuta yang berpasir merica, Pantai Seger yang mashur karena legenda Putri Mandalika, Tanjung Aan yang unik karena memiliki dua jenis pasir berbeda, ada juga Bukit Merese yang konon katanya bukit terindah di wilayah selatan Lombok. 
Untuk menjangkau kesemua tempat wisata tadi, Anda bisa manfaatkan waktu dari pagi hingga menjelang sore sudah bisa. Sebab jaraknya memang relatif dekat - dekat.

2. Pantai Pink via Jalur Laut ; kami sarankan menuju Pantai Pink namun menggunakan jalur laut karena memang akan ada banyak spot alam menarik yang bisa Anda kunjungi. Suasananya lebih sepi, alami dan lebih keren pastinya.

Kita bisa mulai dari menjelajah Pulau Kambing yang punya jalur pasir membelah lautan, lanjut ke Pulau Maringkik yang unik, Pantai Pink yang pasirnya kadang bisa seoalah seperti berwarna pink, Pulau Tiga dengan alam bawah lautnya hingga Pulau Pasir yang muncul saat laut surut.

Hal ini tidak bisa Anda temui jika Anda melalui jalur darat ke Pantai Pink-nya. Sebagai informasi tambahan, Pantai Pink Lombok ini lokasinya ada di ujung timur Pulau Lombok.

3. Kawasan Gili TraMenA (3 gili) ; meliputi wilayah Gili Trawangan, Gili Meno dan juga Gili Air. Panorama bawah laut hingga pantai pasir putihnya menjadi daya tarik tersendiri saat Anda traveling ke gili ini.

Tidak heran jika banyak wisatawan global atau mancanegara yang justru dominan di kawasan ini. Suasana dan keindahan alam di 3 gili ini memang jadi idola para turis asing.

Misalnya para divers yang datang dari luar negeri. Mereka senang melakukan diving di perairan Gili Trawangan dan Gili Meno karena spotnya menarik.

Bagi Anda yang sedang honeymoon pun juga cocok untuk menikmati suasana pantai pasir putih di gili. Apalagi jika Anda dan pasangan menginap di Gili Trawangan, tentu akan jadi pengalaman tak terlupakan.

Sedangkan bagi Anda yang traveling ke gili ini bersama keluarga, pasir putih dan ombaknya yang tidak ganas TERUTAMA JIKA pagi hari, akan membuat anak - anak nyaman.

Sepertinya cukup menarik kan ya ?

Destinasi wisata di Lombok memang sangat cocok untuk kita traveling. Namun dengan adanya ketebatasan waktu, tenaga dan modal finansial, tentunya akan membuat Anda berpikir dan mengatur bagaimana traveling ke Lombok yang efisien.

Namun kini, bersama dengan travel agent Anda bisa dapa itinerary dan biaya yang lebih hemat.

Mereka akan membuat itinerary dan memilihkan destinasi wisata yang cocok. Walaupun pada akhirnya keputusan terakhir di tangan Anda, namun tentunya referensi paket dari travel agent akan sangat membantu.

Dan jika Anda sudah mulai tertarik pakai jasa agent dan mau pesan Paket Traveling ke Lombok, Anda bisa langsung ke halaman tertaut ya.

Sebaliknya, jika Anda ingin tanya - tanya ataupun konsultasi, bisa langsung komunikasi dengan CS kami :



Tidak ada komentar