LOMBOK ONE DAY TOUR 3 GILI

Share:

HALO TRAVELER :D



Tidak sedikit traveler yang bingung saat sampai di Lombok mau ngapain aja.

Bisa jadi termasuk Anda ^_^

Padahal awalnya kita ingin dan bahkan sampai terobsesi untuk bisa tour ke Lombok, benar ?

Nah, berikut kami akan berikan salah satu paket tour yang memang selama ini paling populer.

LOMBOK ONE DAY TOUR 3 GILI

Beberapa alasan yang para traveler lainnya memesan paket Lombok One Day Tour 3 Gili ini adalah :
1. Destinasinya memang menarik dan sudah mendunia
2. Gili merupakan icon wisata di Lombok
3. Dapat dijangkau dalam 1 hari alias day tour
4. Harga sangat terjangkau
5. Faslitas komplit dan private, tidak dicampur dengan peserta tour lain.

Karena beberapa keunggulan tersebut, akhirnya memang banyak yang pesan paket tour ini di kami. Hasilnya mereka pun puas dan ingin kembali lagi ke Gili Trawangan ini :D

Memangnya kemana saja kita dalam 1 hari tersebut ?

Sesuai dengan namanya, day tour 3 gili. Jadi kita benar - benar akan mengunjungi gili atau pulau kecil sebanyak 3 yang lokasinya tidak jauh - jauh. Yaitu Gili Air, lanjut ke Gili Meno dan terakhir ke Gili Trawangan.

Orang - orang seringnya hanya tahu Gili Trawangan saja. Padahal kedua gili yang lainnya juga menyimpan keindahan dan patut untuk dikunjungi juga. Apalagi di Gili Air ini juga ada spot menarik untuk kita jadikan spot snorkeling.

Sedangkan Gili Meno punya setidaknya 3 daya tarik. Yang pertama, spot patung di dasar. Kita bisa free diving dan berselfie di sana. Yang kdua adalah spot danau air asin yang lokasinya tidak jauh dari bibir pantai. Yang ketiga adalah pantai pasir putihnya yang sepi, yang beberapa orang (terutama bule) menjadikannya tempat favorit untuk berjemur. Sebab Gili Meno ini relatif sepi, jadi meereka bebas mau berjemur seperti apa :D

Okay traveler, kalau untuk lebih lengkapnya dari destinasi apa saja, berikut adalah itinerarynya.

ITINERARY PAKET LOMBOK ONE DAY TOUR 3 GILI :

üMeeting point ; kami jemput Anda
üDermaga Teluk Nara ; naik boat
üGili Air ; snorkeling
üGili Meno ; snorkeling
üRestoran di pinggir pantai Trawangan ; lunch
üGili Trawangan ; free time
üDermaga Teluk Nara
üFinish Point

Itulah gambaran singkat untuk destinasi mana saja yang akan kita kunjungi.

Sekarang Anda bisa bayangkan kegiatannya mau ngapain aja kan ?

Selanjutnya, mungkin Anda akan bertanya tentang fasilitas apa saja yang akan didapat dan apa saja perlengkapan untuk ikut day tour ini.

Biar lebih detail, berikut kami jabarkan satu - satu sekalian ya ^_^

FASILITAS LOMBOK ONE DAY TOUR 3 GILI :
1. Kendaraan Bermotor ;
Tentunya kita akan menggunakan kendaraan selama ada di jalur darat. Tipe kendaraannya pun kita sesuaikan dengan kapasitas jumlah peserta. Untuk peserta 1 - 5 orang, kita bisa menggunakan mobil Toyota Avanza ataupun Nissan Livina. Sedangkan untuk peserta dalam jumlah besar bisa kita gunakan Isuzu Elf, Hino Dutro atau bahkan bis sesuai dengan jumlah peserta day tour.
2. Bahan Bakar Minyak ;
Ini tidak lepas dari poin yang ke-1 di atas, bahan bakar minyak atau BBM. Selama program ini berlangsung, semua BBM untuk kendaraan sudah ditanggung oleh travel agent.
3. Driver sekaligus Tour Leader ;
Mungkin Anda akan bertanya - tanya, kenapa jadi Tour Leader juga ? Apa maksudnya ?
Nah, perbedaan kami dengan jasa transport lainnya salah satunya di sini. Biasanya kalau kita pesan transport atau sewa mobil, namanya Driver ya Driver. Mereka hanya bertugas menyetir kendaraan. Sesampainya di tujuan Anda dipersilakan jalan sendiri dan mereka menunggu di parkiran.
Sedangkan Driver sekaligus Tour Leader, artinya selain mereka menyetir kendaraan, mereka juga akan menemani Anda selama tour. Membantu keperluan Anda. Menyiapkan makanan di restoran juga. Bahkan mereka juga bisa berfungsi sebagai fotografer. Jadinya Anda tidak perlu khawatir akan terlunta - lunta selama tour.
4. Ongkos Parkir ;
Ini dimaksudkan untuk ongkos parkir di setiap pemberhentian yang kita lalui selama tour.
5. Tiket dan retribusi destinasi wisata ;
Retribusi memang ada saja di tempat wisata. Anda tidak perlu memikirkannya karena dalam paket tour ini sudah ditanggung semuanya.
6. Sewa atau Charter Slow Boat ;
Ini yang terkadang membuat orang jadi ragu ataupun bingung membedakannya. Pada paket tour lainnya, bisa jadi Anda disediakan PUBLIC BOAT.
Bedanya, untuk program day tour 3 gili ini, kami menggunakan Private Boat, sehingga tidak dicampur dengan penumpang atau wisatawan lainnya. Beda dengan Public Boat yang akan dicampur.
7. Sewa alat snorkeling ;
Selama island hopping ke 3 gili, kegiatan utamanya lebih banyak di dalam air. Meskipun Anda tidak bisa renang, tim kami akan mendampingi Anda. Peralatan keamanan seperti jaket pelampung pun tersedia.
Khusus untuk snorkeling, ada masker dan alat snorkeling yang tersedia.
8. Paket Makan dan Minum ;
Tentunya untuk makan dan minum ini Anda juga tidak perlu memikirkannya. Sebab paket day tour ini sudah menyediakan 1 X Lunch (makan siang), lengkap dengan minumannya.
9. Welcome Drink ;
Welcome drink berupa air mineral ukuran 600 ml kami sediakan, sebagai modal awal perjalanan Anda.
Untuk tambahannya, jadi tanggungan Anda sendiri

Itu semua adalah fasilitas yang tersedia dalam program Lombok day tour3 gili ini. Selain yang tercantum di atas artinya menjadi tanggungan Anda sendiri. Misalnya sewa sepeda, naik cidomo di Trawangan, bayar toilet dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan harga dan sistem pembayarannya ?

Nah, untuk detail harga dan pembayarannya seperti apa, CEK kontak website ini dan tanyakan paket 1.1.11 untuk program Lombok One Day Tour 3 Gili. 

Tidak ada komentar