PAKET HONEYMOON LOMBOK BUMBANGKU 3D2N (HIGH SEASON TIME)

Share:

PAKET HONEYMOON LOMBOK BUMBANGKU 3D2N 

(HIGH SEASON TIME)

Kode Paket Honeymoon Lombok Bumbangku 3D2N : 2.3.1

Paket Honeymoon Lombok Bumbangku 3D2N bersama pasangan memang sangat mengasikkan. Kita bisa menikmati berbagai macam keindahan berdua, romantic dinner dan tentunya dengan berbagai macam fasilitas yang beragam. Kali ini Gibran Travelling akan menawarkan paket Honeymoon di Lombok selama 3 hari 2 malam yang dapat diambil oleh para partisipan pada saat high season liburan yang jatuh pada tanggal 01 Juli sampai dengan 31Agustus dan 15 Desember sampai dengan 15 Januari tahun berikutnya. Hal ini perlu Kami sampaikan karena pada saat high season banyak rekanan dari travel agent yang menerapkan sistem Surcharge High Season atau biaya tambahan saat travel agent atau tamu memesan fasilitas dari mereka pada saat periode high season tersebut.

Khusus untuk anda yang suka dengan suasana alami, sederhana, private dan romantis, Kami menawarkan paket honeymoon ini dengan fasilitas bamboo cottage yang berada di area wisata Pantai Bumbang yang dikelola oleh Bumbangku Beach Cottage, Bar and Restaurant. Berikut adalah itinerary dari paket ini :

Hari-1 ; Nama Destinasi  Keterangan Kegiatan 
- TIBA DI BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK
1 Resto Batu Jai untuk breakfast
2 Pantai Selong Belanak
3 Lunch ikan segar di Pantai Selong Belanak
4 Pantai Mawun
5 Check in Bumbangku Cottage  sunset dan dinner 
- ACARA BEBAS DAN ISTIRAHAT
Hari - 2 ;
- JEMPUT DI BUMBANGKU
1 Acara bebas di Bumbangku Cottage  main kano (include), jalan-jalan, metik kelapa 
2 Lunch di Resto Bumbangku  lunch include dalam paket 
3 Pantai Tanjung Aan
4 Batu Payung
5 Pantai Bumbang
6 Dinner di resto Bumbang
- ACARA BEBAS DAN ISTIRAHAT
Hari - 3 ;
- JEMPUT DI BUMBANGKU
1 Check out dari Bumbangku Cottage
2 Kota Mataram untuk belanja oleh - oleh
3 Lunch di RM. Taliwang, menu khas Lombok
4 Pantai Senggigi
5 Pantai Batu Layar menikmati pantai sambil makan jagung bakar dan kelapa muda (exclude)
- BALIK KE BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK
Hari -1 :
Jemput di Bandara Internasional Lombok atau meeting point lainnya semisal dermaga Senggigi. Kami akan menyesuaikan jam penjemputan sesuai jadwal penerbangan atau kedatangan dari Anda selaku partisipan dalam paket honeymoon ini. Penjabaran dalam itinerary yang Kami sampaikan ini dengan estimasi jam kedatangan Anda di Lombok maksimal jam 08.00 WITA melalui Bandara Internasional Lombok. Sehingga setelah Anda bersama pasangan sampai di Bandara Internasional Lombok (BIL) Kami akan langsung mengantar Anda untuk sarapan pagi di Batu Jai Resto yang jaraknya sekitar 5 menit perjalanan dari BIL.

Setelah sarapan, Kami akan membawa Anda menikmati indahnya Pantai Selong Belanak. Pantai ini beberapa kali digunakan untuk lokasi syuting film karena keindahan alamnya. Sampai siang hari kita bisa main dan menikmati pantai ini sekaligus bisa makan siang dengan menu ikan bakar segar di pantai ini. Berbagai macam kegiatan yang bisa kita lakukan di sini adalah jalan - jalan menikmati keindahan pantai, foto - foto dan melihat keseharian para nelayan.

Siang hari setelah makan siang di pinggi pantai Selong Belanak dan istirahat, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Pantai Mawun. Lokasi pantai ini tidak jauh dari Selong Belanak. Pantai Mawun ini juga tidak kalah indahnya dengan Selong Belanak. Sejenak mampir di Pantai Mawun. Bahkan sepanjang perjalanan dari Selong Belanak menuju Pantai Mawun ini kita akan disuguhi pemandangan perbukitan yang berada di sebelah kanan dan kiri kita. Di lokasi ini kita juga bisa melakukan berbagai aktifitas seperti jalan - jalan, foto - foto ataupun berenang.

Menjelang sore hari, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Pantai Bumbang dengan jalur Pantai Kuta. Dengan kondisi geografis jalur ini yang berada di atas perbukitan, dalam perjalanan kita dapat melihat keindahan Pantai Kuta dari atas dan hal ini tidak boleh kita lewatkan untuk berfoto sebagai kenang - kenangan. Dengan jarak tempuh sekitar 1 jam perjalanan dari Pantai Mawun, kita akan sampai di Pantai Bumbang. Sebuah pantai yang dikelola secara private antara warga masyarakat dan manajemen Bumbangku Beac Cottage.

Sesampainya di Bumbangku ini kita akan check-in kamar yang berupa bamboo cottage. Suasana alami dan pedesaan pinggir pantai tentunya akan memberikan suasana yang berbeda bagi anda dan pasangan. Selanjutnya adalah acara bebas dan anda bisa menikmati sunset di lokasi ini. Untuk malam harinya kami akan menyajikan menu makan malam yang dapat diset sebagai romantic dinner walaupun dengan menu yang sederhana. Hal ini untuk memberikan suasana yang lebih hangat dan romantis bagi anda dan pasangan. Selanjutnya adalah acara bebas dan istirahat.

ikan bakar pantai Selong Belanak
ikan bakar pantai Selong Belanak
Pantai Selong Belanak
Pantai Selong Belanak
Pantai Kuta
view Pantai Kuta dari atas
Pantai Mawun
Pantai Mawun

Hari - 2 ;
Hari kedua pagi hari merupakan saat yang santai bagi anda dan pasangan menikmati keindahan Pantai Bumbang. Anda bisa jalan - jalan menyusuri pantai hingga sampai ke ujung dengan suasana sunrise. Sebab sunrise di sini tidak kalah bagusnya dengan saat sunset.
Pantai Bumbang
suasana sunrise di Pantai Bumbang
Setelah breakfast di resto Bumbang, anda dan pasangan bisa melakukan berbagai macam kegiatan seperti main kano, surfing, belajar memetik kelapa dari pohon, melihat ternak udang dan menagkapnya (kegiatan ini di luar paket tour Gibran Travelling, sehingga jika nantinya dibebankan charge oleh pihak Bumbangku makan akan ditanggung langsung oleh partisipan, sementara untuk makan siang sudah termasuk dalam paket tour Gibran Travelling). Khusus untuk main kano, sewa kano sudah termasuk dalam paket ini.

Berbagai macam kegiatan di atas dapat anda lakukan hingga siang hari dan tiba waktunya lunch. Setelah makan siang dan istirahat, tim Kami akan menjemput anda dan mengantar ke destinasi berikutnya, yaitu Batu Payung dan Pantai Tanjung Aan.

Batu Payung merupakan batu dengan ukuran besar dan berbentuk seperti payung atau jamur. Lokasi ini dapat kita tempuh sekitar 45 menit dari Pantai Bumbang melalui jalur darat. Kita akan berjalan melewati bebatuan karang untuk mencapai lokasi batu ini. Namun anda tidak perlu khawatir, sebab jalanan bebatuan ini tidak licin dan aman untuk dilalui.

Selanjutnya kita akan menuju lokasi wisata yang berdampingan dengan Batu Payung namun dipisahkan oleh bukit, yaitu Pantai Tanjung Aan. Di lokasi ini anda dan pasangan dapat menikmati pantai hingga sore. Uniknya pantai ini adalah pasirnya yang berbeda pada dua bagiannya. Pada bagian sebelah kiri pantai, pasirnya kasar serta besar seperti merica sedangkan pada bagian kanan pantai berbentuk lembut dan putih seperti bedak. Pada bagian tengahnya sendiri merupakan bebatuan karang.

Tanjung Aan
Tanjung Aan bagian kiri
Tanjung Aan
bagian tengah Tanjung Aan
Tanjung Aan
Tanjung Aan bagian kanan
Sore hari tiba, kita akan kembali ke Bumbangku Cottage. Kemudian kita akan menikmati dinner dan acara bebas

Hari -3 :
Pagi hari di hari terakhir ini Kami akan menjemput Anda dan pasangan di Bumbangku setelah breakfast. Setelah anda beres - beres dan siap, kita akan check-out dari Bumbangku Cottage dan melanjutkan perjalanan menuju destinasi berikutnya, yaitu Kota Mataram dan Senggigi.

Sesampainya di Kota Mataram kita akan belanja oleh - oleh yang bisa berupa makanan atau snack khas Lombok, madu, t-shirt ataupun jenis oleh - oleh lainnya. Kemudian kita akan pergi makan siang di rumah makan lesehan Taliwang, sebuah menu khas Lombok yang disajikan dengan bumbu khusus.

Setelah santap siang dan istirahat, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Pantai Senggigi. Kita dapat menikmati indahnya Pantai Senggigi baik dari atas ataupun turun ke pinggir pantainya. Jika anda ingin main water sport seperti kano ataupun banana boat bisa anda lakukan di sini namun kegiatan ini di luar paket honeymoon Lombok dari kami. Beranjak dari Pantai Senggigi kita dapat mampir ke Pantai Batu Layar untuk menikmati pantai sambil makan jagung bakar dan kelapa muda. khusus untuk sajian jagung bakar dan kelapa muda ini sudah termasuk dalam paket honeymoon.

Menjelang sore kita akan beranjak menuju Bandara Internasional Lombok untuk balik kami antar anda dan pasangan balik ke daerah asal atau tujuan berikutnya.

HARGA PAKET HONEYMOON LOMBOK :

Khusus di periode High Season, Kami menawarkan paket ini hanya sebesar Rp.2.990.000,- BERDUA. Harga yang berlaku pada nasa high season ini lebih mahal dibanding periode standard sebab rekanan - rekanan Kami terutama pihak hotel menerapkan biaya tambahan atau surcharge khusus periode ini.

FASILITAS YANG DIDAPAT (INCLUDE) :
  1. Akomodasi mobil Avanza
  2. Sopir sekaligus guide
  3. BBM (bensin0
  4. Tiket masuk destinasi wisata
  5. Penginapan berupa Bamboo Cottage tipe standard selama 2 malam
  6. 1 X Breakfast di resto, 2 X Breakfast di penginapan, 3 X Lunch, 2 X Dinner
  7. Sewa kano di Bumbangku
  8. Sajian jagung bakar plus kelapa muda di Pantai Batu Layar
HARGA TIDAK TERMASUK (EXCLUDE) :
  • Tiket pesawat PP
  • Menu makanan dan minuman di luar paket
  • Charge / biaya tambahan untuk kegiatan di luar paket
  • Oleh - oleh
  • Keperluan pribadi lainnya
Cara Pendaftaran :
  1. Like Fanpage www.facebook.com/gibrantravelling
  2. Klik tombol "Contact Us - Go to Link" pada Fanpage Gibran Travelling / klik http://www.travelinglombok.com/p/order-paket.html 
  3. Setelah muncul form "Order Paket", isikan Kolom Kode Paket Tour Lombok dengan kode "2.3.1"
  4. Tunggu konfirmasi dan informasi keberangkatan dari Admin Gibran Travelling
  5. Pendafataran Selesai dan lakukan pembayaran DP minimal 30% sebagai bentuk komitmen Anda mengikuti paket honeymoon Lombok ini ke Rekening Gibran Travelling yang akan kami informasikan selanjutnya
  6. DP akan dikembalikan 100% Trip ini gagal dilaksanakan akibat keadaan Force Major seperti bencana alam, huru-hara dan bencana alam
Happy Honeymoon Lombok

Tidak ada komentar